Rabu, 23 September 2020

Manfaatkan Jeda TMMD Untuk Belajar Beternak Ayam

Manfaatkan Jeda TMMD Untuk  Belajar Beternak Ayam

Manfaatkan Jeda TMMD Untuk  Belajar Beternak Ayam
Manfaatkan Jeda TMMD Untuk  Belajar Beternak Ayam


Karanganyar
 - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, tak melulu melakukan kegiatan fisik dan nonfisik.


Mereka juga ikut belajar dari masyarakat tentang hal-hal praktis yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Hal ini dilakukan Serda Suwardi , anggota Satgas TMMD berkunjung ke kandang peternakan ayam pejantan milik Saparno (40) Dusun Sonosari RT 14 RW 06 Desa Jatiwarno.


Menurut Serda Suwardi, dengan komunikasi sosial ke kandang Suwardi, dirinya mengaku juga banyak belajar tentang cara memelihara ayam.


"Seperti istilah sambil menyelam minum air. Melaksanakan tugas TMMD di desa ini bisa sekaligus belajar beternak ayam,"ujar Serda Suwardi.


Sementara itu, Saparno sang pemilik ternak ayam menyambut dengan gembira program TMMD Reguler Ke- 109 di Desa Jatiwarno.


"Semoga dengan dibangunnya akses jalan dan jembatan oleh Satgas TMMD, bisa membantu memperlancar usaha ternak,"ucapnya dengan penuh harap.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...