Rabu, 23 September 2020

Satgas TMMD Bantu Mbah Mitro Angkat Gabah

Satgas TMMD Bantu Mbah Mitro Angkat Gabah

Satgas TMMD Bantu Mbah Mitro Angkat Gabah
Satgas TMMD Bantu Mbah Mitro Angkat Gabah


Karanganyar
 - Banyak cara yang dilakukan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah untuk membangun kedekatan dengan warga.


Satu  diantaranya dengan membantu warga yang sedang kesulitan mengangkat gabah/padi untuk dibawa ke penggilingan padi.  ''Kebetulan saat saat lewat,  Mbah Mitro (63), warga Dusun Gandu, Jati Warno meminta tolong kepada saya untuk bantu angkat gabah yang akan dibawa ke penggilingan,'' ungkap Sertu Heriyadi.


Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar langsung menolongnya untuk menaikkan padi mbah Mitro.  ''Sangat senang sekali bisa membantu Mbah Mitro yang sedang kesusahan mengangkat hasil panennya untuk dibawa ke penggilingan padi  itu,'' beber Sertu Haryadi. 


Menurutnya,  membantu Mbah Mitro yang kesulitan  mengangkat gabah/padi dijadikan sarana untuk komunikasi sosial serta untuk mendekatkan diri kepada warga sekitar.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Anggota Koramil 14 Jatipuro Juga Sosialisasikan 5M

KARANGANYAR – Anggota Koramil 14/Jatipuro Koptu Haryadi melaksanakan Patroli PPKM level 2 kepada warga, dengan menghimbau agar warga tetap p...