Rabu, 23 September 2020

Tentara Datangkan Teknisi Untuk Servis Molen

Tentara Datangkan Teknisi Untuk Servis Molen

Tentara Datangkan Teknisi Untuk Servis Molen
Tentara Datangkan Teknisi Untuk Servis Molen


Karanganyar
 - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno mulai datangkan sejumlah teknisi untuk mengatasi sejumlah molen yang mulai ngadat.


Menurut Kopda Hardi, anggota TMMD yang ditugaskan melakukan pengecekan molen,  beberapa molen yang mulai bermasalah setelah digunakan kerja keras untuk mengerjakan betonisasi jalan mulai Pra TMMD, dan jembatan dua.


Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arh. Suratman mengatakan pihaknya tidak ingin mesin molen akan menjadi gangguan lagi pembangunan jembatan satu yang mulai pelaksanaannya. Untuk itu tukang servis molen secara khusus didatangkan.


"Dengan diberlakukan lembur di pengecoran jalan, dipastikan mesin molen akan dipaksa kerja keras, sehingga tidak menutup kemungkinan akan muncul gangguan. Untuk itu tukang servis molen didatangkan untuk antisipasi ngadatnya alat itu," Kapten Arm Suratman.(SW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Upaya Percepatan Penurunan Stunting Dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H mengikuti road daring bersama Kemenko-PMK di ruang SIC Samber Nyawa, Diskomi...