Senin, 25 Mei 2020

Danramil Mojogedang Terjun Langsung Pantau Penyaluran BLT

Kodim Karanganyar – Pandemi Covid 19, Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP bersama Anggota Babinsa dan anggota Polsek serta Satpol PP melaksanakan pengawasan, pengamanan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa bertempat di Kantor Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Selasa (19/05/2020).


Dalam kesempatan yang ada Camat Mojogedang Eko Joko Siswanto mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Satpol PP, yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kebersamaan ini sangat saya idamkan, kami jadi nyaman dalam bekerja melayani masyarakat,"ungkap Eko.


Pada kesempatan yang sama Danramil menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti aturan sesuai protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak atau physical distancing dengan menempati kursi tempat antrian yang sudah diatur sedemikian rupa, dan diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.


(05/Pendim0727Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar