Jumat, 08 Mei 2020

Jurus Manjur TNI-Polri Agar Warga Tetap Sosial Distancing

Kodim Karanganyar – Upaya dalam pencegahan penularan Covid-19 terus digencarkan oleh Kodim 0727/Karanganyar, diharapkan masyarakat tetap menerapkan sosial distancing. Untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan sosial distancing anggota Kodim Karanganyar bekerjasama dengan Polres Karanganyar, membagi-bagikan nasi bungkus kepada warganya yang terdampak  Covid-19, Rabu Sore (06/5).

 

Kegiatan semacam ini, bukanlah untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya Kodim Karanganyar bersama dengan Polres Karanganyar, pernah menggelar kegiatan serupa. Kegiatan ini juga merupakan bukti nyata, bahwa TNI selalu bersinergitas dengan Polri.


Komandan Kodim 0727/Karanganyar Lekol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengungkapkan, nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat ini berasal dari Dapur Sosial TNI dan Polri. Makanan tersebut memang sengaja dimasak oleh anggota, yang bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga masyarakat akan mentaati aturan Pemerintah untuk tetap diam di rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19,”pungkasnya.


(Tr/Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...