Sabtu, 02 Mei 2020

Melalui Babinsa, Dandim 0727 Karanganyar Bagikan Sembako

Kodim Karanganyar - Dalam upaya percepatan penanggulangan wabah Covid 19 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. melalui Anggota Babinsa jajaran Koramil secara serentak di 17 kecamatan di kabupaten Karanganyar memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok, untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Mojogedang di wilayah kecamatan Mojogedang, Kamis (30/04/2020).

Penyaluran Sembako ini di mulai sejak pagi hari dan langsung di distribusikan oleh Babinsa ke rumah-rumah warga binaan yang sangat membutuhkan akibat dampak dari wabah Covid-19.

Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih sekaligus sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. “Semoga, bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan sembako dari Dandim yang diwakili anggota Babinsa terlihat sangat senang, dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pak Dandim serta Babinsa  terhadap kesulitan yang mereka hadapi di tengah merebaknya wabah Covid-19 saat ini.

(05/Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil : Kita Harus Bersama-sama Melawan Virus Covid 19

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto be...