Minggu, 31 Mei 2020

Pangkalan Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib Membuat Anggota Nyaman Dalam Bekerja

Kodim Karanganyar - Kebersihan adalah sebagian dari Iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang, Anggota Koramil 01/Karanganyar melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil, Jumat (29/05/2020).


Pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan. Dangan melaksanakan pengecetan dan pembersihan taman depan Makoramil


Kegiatan pembersihan pangkalan Makoramil 01/Karanganyar ini sebagai langkah dan upaya anggota Koramil Karanganyar terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan  yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota Koramil yang melaksanakan tugas setiap harinya.


Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan. Sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.


Batuud Koramil 01/ Karanganyar Perlu Himawan menyampaikan, bahwa kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat dan Tertib.


(01/Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...