Senin, 04 Mei 2020

Sahur Berkah, Dapur Umum Kodim 0727 Karanganyar Membuat 500 Bungkus Nasi Siap Saji

Kodim Karanganyar – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menyampaikan
Kepedulian di tengah mewabahnya virus Covid-19 pada bulan Ramadhan 1441 Hijriah / 2020 M, dalam hal ini dapur umum Kodim Karanganyar mendistribusikan 500 paket nasi bungkus (nasbung) makan siap saji untuk sahur di wilayah Koramil 01/Karanganyar, Senin (04/05/2020).

Nasi bungkus siap saji di distribusikan oleh anggota Koramil 01/Karanganyar dengan menggunakan sepeda motor ke rumah - rumah warga yang terdampak Convid - 19 untuk santap sahur dalam rangka menjalankan ibadah puasa.

“Nasi bungkus siap saji di masak oleh anggota TNI Kodm Karanganyar dan di bantu oleh Polisi dan Satpol PP Kabupaten Karanganyar bersama para relawan, dalam pendistribusian ke warga untuk memenuhi kebutuhan bagi warga yang terdampak Convid - 19", terang Andi.

Mengantarkan makan sahur siap santap tersebut, bagian dari kepedulian TNI dalam membantu warga yang terdampak Convid - 19, dalam memutus penularannya. Dengan itu diharapkan warga mematuhi peraturan yang telah diterapakan Pemerintah.

Saya berharap Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. Untuk itu mari kita sama-sama mematuhi aturan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 "pungkasnya. 

(Lam/Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...