Selasa, 05 Mei 2020

TNI Kodim Karanganyar Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Untuk Santap Sahur

Kodim Karanganyar – Kepedulian di tengah mewabahnya virus Covid-19 pada bulan Ramadhan 1441 Hijriah / 2020 M, dalam hal ini dapur umum Kodim 0727/Karanganyar mendistribusikan 500 paket nasi bungkus (nasbung) makan siap saji untuk sahur di wilayah Koramil 01/Karanganyar, Senin (04/05/2020).

Nasi bungkus siap saji di distribusikan oleh anggota Koramil 01/Karanganyar dengan menggunakan sepeda motor ke rumah - rumah warga yang terdampak Convid - 19 untuk santap sahur dalam rangka menjalankan ibadah puasa.

Dandim Karanganyar Letkol Inf Andi Amain Latama, S.Sos., mengatakan bahwa nasi bungkus siap saji di masak oleh anggota TNI Kodm Karanganyar dan di bantu oleh Polisi dan Satpol PP Kabupaten Karanganyar bersama para relawan, dalam pendistribusian ke warga untuk memenuhi kebutuhan bagi warga yang terdampak Convid - 19", terang Andi.

Mengantarkan makan sahur siap santap tersebut, bagian dari kepedulian TNI dalam membantu warga yang terdampak Convid - 19, dalam memutus penularannya. Dengan itu diharapkan warga mematuhi peraturan yang telah diterapakan Pemerintah.

Saya berharap Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. Untuk itu mari kita sama-sama mematuhi aturan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 "pungkasnya. 

(Lam/Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil : Kita Harus Bersama-sama Melawan Virus Covid 19

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto be...