Minggu, 10 Mei 2020

Ramadhan Berkah Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Bagikan Sembako

Kodim Karanganyar - Jum'at berkah 08 Mei 2020, Ny. Eny Latama  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar, memanfaatkan momen Jum'at berkah tersebut dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di wilayah kabupaten Karanganyar.


Ny. Eny mengungkapkan, dimana Jum'at berkah di bulan suci ramadhan ini dicanangkan langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa, yang mana Beliau juga berbagi kepada masyarakat dalam rangka membantu sesama, di tengah wabah Pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta sebagai wujud pengayoman terhadap masyarakat,"terangnya.


"Disamping itu bagi-bagi sembako ini juga untuk meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit Kodm Karanganyar agar dapat  mengenal lebih dekat dengan masyarakat. Semoga sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di wilayah kabupaten Karanganyar", pungkasnya.


(Tr-Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...