Senin, 25 Mei 2020

Ramadhan, Kodim 0727 Karanganyar Bagikan Zakat Fitrah

Kodim Karanganyar – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441H, Kodim 0727/Karanganyar membagikan zakat fitrah kepada panti asuhan, masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar Makodim. Rabu (20/5)


Acara pembagian Zakat Fitrah tersebut dilaksanakan di depan Stafpers Makodim Karanganyar. Pasipers Lettu Inf Sugeng Hermanto mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengatakan, pembagian zakat fitrah ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Kodim 0727/Karanganyar dan diutamakan untuk  kaum dhuafa yang berada di sekitar Makodim.


“Dengan pemberian paket zakat ini diharapkan dapat membantu beban mereka menjadi sedikit lebih ringan, sehingga bisa menghadapi lebaran dengan penuh suka cita. Walaupun jumlahnya terbatas karena memang dari swadaya anggota Makodim, kami tetap berharap dapat membantu warga di sekitar Makodim Karanganyar,” terang Sugeng.


(Lam/Pendim0727Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPKM Mikro: Tiga Pilar Desa Motori Dirikan Posko Penanganan Covid 19

  KARANGANYAR – Koramil 02/Tasikmadu bersinergi dengan Polsek dan Pemerintah Kecamatan Tasikmadu mendirikan posko pengendalian hingga peloso...