Senin, 25 Mei 2020

Ramadhan, Kodim 0727 Karanganyar Bagikan Zakat Fitrah

Kodim Karanganyar – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441H, Kodim 0727/Karanganyar membagikan zakat fitrah kepada panti asuhan, masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar Makodim. Rabu (20/5)


Acara pembagian Zakat Fitrah tersebut dilaksanakan di depan Stafpers Makodim Karanganyar. Pasipers Lettu Inf Sugeng Hermanto mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengatakan, pembagian zakat fitrah ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Kodim 0727/Karanganyar dan diutamakan untuk  kaum dhuafa yang berada di sekitar Makodim.


“Dengan pemberian paket zakat ini diharapkan dapat membantu beban mereka menjadi sedikit lebih ringan, sehingga bisa menghadapi lebaran dengan penuh suka cita. Walaupun jumlahnya terbatas karena memang dari swadaya anggota Makodim, kami tetap berharap dapat membantu warga di sekitar Makodim Karanganyar,” terang Sugeng.


(Lam/Pendim0727Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...