Minggu, 10 Mei 2020

Siang Malam Anggota Kodim dan Satpol PP Karanganyar Patroli Lawan Covid 19

Kodim Karanganyar - Cegah penularan Covid 19, dua regu anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama Satpol PP melaksanakan Patroli rutin sepajang jalan Lawu dan Solo-Sragen, sasaran tempat kerumanan masa, warung warung HIK.


Bagi warga tidak membawa masker langsung diberi oleh Serda Sartono anggota Koramil 06/Karangpandan wajib dipakai di tempat, dihimbau agar warga sadar akan ganasnya Covid 19. Mari kita sama-sama melawan Covid 19, ikuti himbauan Pemerintah. Diharapkan semua masyarakat memahami betul bagaimana pentingnya masker,"terangnya. Jum'at (08/5)


Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., membenarkan bahwa anggotanya melaksanakan Patroli pagi dan malam, hal tersebut untuk menghimbau masyrakat agar tetap tinggal dirumah selama Pandemi Covid 19 ini. Mari bersama-sama memutus ranting penyebaran Covid 19, patuhi aturan aturan yang sudah diajurkan Pemerintah,"tegas Dandim.


(AW/Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...