Senin, 24 Juni 2024

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahap 6 alokasi bulan Juni 2024, dari Badan Pangan Nasional berupa beras 10 kg penyalur dari kantor Pos Indonesia, sejumlah 330 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Babinsa Desa Papahan Sertu Gatot mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan sesuai kebutuhan,"imbuhnya.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Papahan ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepala Staf Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan

KARANGANYAR — Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  SMA Negeri 1 Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudh...