Senin, 24 Juni 2024

Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung III Tawangmangu

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Kapten Inf Supardi didampingi Danramil 08/Tawangmangu Kapten Sukino bersama Anggota Koramil meninjau lokasi TMMD Sengkuyung III tahun 2024 di Desa Karangelo Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar.

TMMD tersebut akan dilaksanakan di Desa Karangelo, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Direncanakan TMMD di desa Karangelo ini meliputi sasaran fisik, pengecoran jalan dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dandim Karanganyar berharap pelaksanaan kegiatan TMMD di Kabupaten Karanganyar akan menciptakan ikatan emosional antara TNI dan masyarakat. Mudah-mudahan sangat berguna serta bermanfaat demi kelancaran aktifitas masyarakat. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat untuk lebih maju dan meningkat," harapnya.

Ditambahkan Letkol Army dengan adanya TMMD seperti pembangunan jalan yang menghubungkan antar desa, bisa mempermudah dan juga menghemat waktu tempuh perjalanan.

Menurutnya, kondisi jalan di wilayahnya saat ini cukup licin, apalagi waktu hujan, sehingga sulit dilalui masyarakat.

"Jika pembangunan jalan selesai dilaksanakan, maka akan menghemat waktu tempuh perjalanan, sekaligus mempermudah masyarakat khususnya petani dalam mengangkut hasil pertaniannya," ungkapnya.

"Kami harap pembangunan ini dapat ditingkatkan dan didukung nantinya, sehingga bermanfaat bagi rakyat," tutupnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepala Staf Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan

KARANGANYAR — Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  SMA Negeri 1 Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudh...