Jumat, 21 Juni 2024

Kunjungan Ke Karanganyar Presiden RI Joko Widodo Targetkan 1,3 Juta Ton Padi

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Kapolres Karanganyar mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat mengunjungi Desa Krendowahono Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar pada Rabu (19/6/2024).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Presiden Jokowi meninjau lokasi pompanisasi pengairan sawah. Program ini terkait produksi padi di Jawa Tengah yang ditargetkan meningkat 1,3 juta ton dari target sebelumnya 9,8 juta ton.

Pemerintah sudah menyalurkan 4.300 unit bantuan pompa air di seluruh Indonesia. Bantuan pompa air ini sebagai upaya mengatasi persoalan langganan kekeringan saat musim kemarau.

Hadir pula dalam kunjungan Presiden kali ini Menteri PU PR, Menteri Pertanian, Pj. Gubernur Jawa Tengah, Kapolres Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Pj. Sekda Karanganyar dan Asisten 2 bidang Perekonomian.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepala Staf Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan

KARANGANYAR — Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  SMA Negeri 1 Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudh...