Rabu, 05 Juni 2024

Strategi Transformasi Membangun Usaha Dalam Milad Umuka Ke 2

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kapten Cpl Sutatna menghadiri Milad Universitas Muhammadiyah Karanganyar ke 2 di aula Umuka Papahan Tasikmadu, Minggu 02/5/2024.

Pjs Bupati Karanganyar Timotius Suryadi, S.sos, Msi. mengatakan strategi transformasi membangun usaha untuk anak-anak muda di era disrupsi ini sangat-sangat relevan kedepan tidak semakin mudah, tantangan akan semakin sulit banyak diantara kita yang sudah selesai.

Kita berkembang karena pariwisata di kabupaten Karanganyar itu masih sangat besar, utamanya di daerah Tawangmangu di daerah Ngargoyoso dan sebentar lagi di Jatiyoso itu berkembang menjadi daerah tujuan wisata yang sangat menarik setiap kali.

Dari Pak Menteri kira-kira apa trik yang bisa kita lakukan dan kiat-kiat yang mungkin bagi generasi muda yang hari ini mulai gampang dengan disrupsi itu untuk bisa menjawab tantangan zaman, karena kalau tidak kita mulai hari ini kapan lagi dan kalau tidak dari kita siapa lagi, maka mari kita mulai dari diri kita hari ini sekarang disini kita buat keputusan, kita akan menjadi orang-orang sukses seperti Pak Sandiaga Salahuddin.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aparat Teritorial Bersama Rakyat Siap Mewujudkan Indonesia Yang Hebat, Maju Dan Sejahtera

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta ...