Rabu, 05 Juni 2024

Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karangnayar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P menghadiri Pembarakatan Calon Jema'ah Haji kabupaten Karanganyar di aula Masjid Agung Madaniyah Karanganyar, Selasa 03/6/2024.

Pjs. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi.,S.Sos., M.Si., mudah-mudahan bapak ibu semuanya yang sudah lama mempersiapkan diri untuk keberangkatan ibadah haji kali ini bisa berangkat dengan sehat dan hati yang bersyukur, penuh kegembiraan dan dimampukan untuk menjalankan mengikuti perjalanan sampai dengan tanah suci dengan lancar dan juga mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, lancar dan aman.

Saya titip kepada bapak ibu calon jama'ah haji mohon di do'akan agar kabupaten Karanganyar yang kita cintai ini diberikan keberkahan, diberikan kerukunan, kedamaian dan kemajuan, sehingga seluruh warga masyarakatnya bisa hidup damai dan sejahtera.

Saya mewakili jajaran berupaya untuk bisa ikut menjaga keluarga dan harta benda yang bapak ibu tinggalkan di tanah air di kabupaten Karanganyar tercinta ini, dan pada saatnya kami berdo'a bapak ibu semuanya kembali ke kabupaten Karanganyar dalam keadaan sehat, dalam keadaan yang bersyukur sebagai haji yang mabrur.

Timotius juga berpesan kepada para petugas haji yang ditugaskan untuk mendampingi jama'ah haji, mohon untuk bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tentu atas nama pemerintah kabupaten Karanganyar kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pelayanan ibadah haji dirasakan masih banyak kekurangan.

Pada hari ini kami akan melepas bapak ibu menuju embarkasi haji dan kami berharap semua yang sudah dipersiapkan, tidak ada lagi yang tertinggal semuanya sudah dipersiapkan dengan baik dan apa yang sudah kita persiapkan dari sini termasuk latihan-latihan bersama IPHI, mudah-mudahan semua bisa dijalankan dengan baik di tanah suci dan nantinya akan bertemu dengan orang-orang dari seluruh dunia, kami berharap bapak ibu bisa membawa nama baik Karanganyar dan nama baik Indonesia.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aparat Teritorial Bersama Rakyat Siap Mewujudkan Indonesia Yang Hebat, Maju Dan Sejahtera

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta ...