Sabtu, 18 September 2021

Pantau Warga Yang Sedang Kerja Bakti, Babinsa Suruh Bagikan Masker

KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Sertu Hermansyah melaksanakan pantau wilayah binaan salah satunya dilaksanakan di tempat warga yang sedang melaksanakan kerja bakti memperbaiki talud dengan membagikan masker, Sabtu (18/09/2021).

Sertu Hermansyah sebagai Babinsa desa Suruh mengatakan, Patroli pendisiplinan protokol kesehatan terus dilaksanakan selama pandemi Covid 19, hal itu untuk meningkatkan dan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Tasikmadu.

"Kami harap warga sadar dan patuhi Protokol Kesehatan dan 5M yang telah ditetapkan oleh pemerintah di masa PPKM Darurat ini,"terangnya.

5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkas Hermansyah.(SW-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...