Kamis, 23 September 2021

Percepat Vaksinasi Covid 19 Kodim 0727 Karanganyar Gelar 1000 Vaksin

KARANGANYAR – Untuk kesekian kalinya Kodim 0727/Karanganyar menggelar serbuan vaksin untuk masyarakat kabupaten Karanganyar. Serbuan vaksin ini dilaksanakan di gedung Raden Mas Said kabupaten Karanganyar, Kamis (23/09).

Adanya vaksin ini masyarakat kabupaten Karanganyar sangat antusias untuk mengikutinya, hal itu dapat dilihat dari kehadiran masyarakat yang akan melaksanakan vaksin.

Kordinator pelaksana Kapten Inf Abdul Hanan sebagai Pasiops Kodim 0727/Karanganyar mengatakan dengan adanya vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Kodim Karanganyar itu gratis bagi masyarakat kabupaten Karanganyar dan warga sekitar gedung Raden Mas Said.

Selain untuk mendapatkan kekebalan tubuh, vaksin ini juga untuk mengantisipasi adanya virus covid 19 yang masih marak, saya juga berharap supaya keadaan lebih baik lagi dengan adanya vaksin ini. Menjadikan masyarakat yang sehat, lebih-lebih adanya vaksin ini, dapat memanfaatkannya dalam berbagai keperluan diantaranya dalam perjalanan dan membuat surat surat administrasi lainnya," ungkap Abdul Hanan saat ditanya disela-sela kegiatan.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...