Jumat, 24 September 2021

Pelaksanakan Tracking Terus Dilakukan Sertu Sutarno Di Wilayah Binaan

KARANGANYAR – Sersan Satu (Sertu) Sutarno anggota Koramil 14/Jatipuro jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama Bidan Desa, Kepala Dusun Garut dan petugas Puskesmas Jatipuro melaksanakan Tracking salah satu warga binaan yang terpapar Covid 19 di wilayah kecamatan Jatipuro. Jum'at (24/9/2021)

Dalam hal ini Bidan Desa menghimbau agar anggota keluarga yang telah kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 supaya melaksanakan isolasi mandiri,"terangnya.

Ditambahkan Sutarno bahwa tracking adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa PPKM level 3 ini, dengan itu diharapkan agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak).

"PPKM level 3 ini diharapkan lebih efektif dan roda perekonomian di desa tetap berjalan, tingkatkan imun dan iman kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan prekonomian segera pulih kembali," pungkas Hardi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...