Selasa, 28 September 2021

Pembeli Dan Pedagang PKL Dihimbau Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Jumantono melaksanakan patroli pendisiplinan dan kampanye tentang protokol pencegahan penularan virus Covid 19, kepada sasaran pembeli  dan pedagang kaki lima di depan kantor Kec. Jumantono, Selasa 28 September 2021.

Pada saat patroli tersebut Serda Nurhaeri salah satu anggota Koramil Jumantono menekankan, agar pengunjung dan pedagang selalu mengenakan masker disaat keluar rumah atau mau bepergian, terutama di tempat keramaian atau tempat umum.

"Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas. Dan jaga jarak dengan orang lain serta tetap menjaga kebersihan,"terang Nurhaeri.

Danramil 13/Jumantono menegaskan, Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 3M,"ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...