Rabu, 29 September 2021

Patroli Protokol Kesehatan Memberikan Dampak Positif Bagi Warga

KARANGANYAR - Koptu Hadi Mulyono Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Gondangrejo melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Pasar Gondangrejo. Rabu (29/09/2021)

Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Hal ini untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Demikian disampaikan Komandan Koramil (Danramil) 17/Gondangrejo Kapten Sutatna, bahwa penerapan kebijakan PPKM level 3 ini dilaksanakna hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Gondangrejo.

"Pelaksanaan PPKM level 3 juga dilaksanakan di desa-desa oleh masing-masing Babinsa bersinergi dengan instansi, aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan Covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif," pungkas Danramil.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...