Jumat, 01 Juli 2022

Hindari Tertular Covid 19, Anggota Koramil 15 Jatiyoso Ajak Warga Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 15/Jatiyoso Pelda Suparjo melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Belang, Kecamatan Jatiyoso, Jum'at 30 Juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut Pelda Suparjo memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar untuk melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Jatiyoso, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir, serta hindari kerumunan.

Danramil 15/Jatiyoso Lettu Suparjo mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian di wilayah binaan Koramil Jatiyoso", tambah Lettu Suparjo.

"Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar para pedagang selalu menjaga kebersihan dilingkungan Pasar," pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Di Alun-alun Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Koptu Edi Purwanto anggota Koramil 01...