Rabu, 13 Juli 2022

Wujud Peduli Dan Bela Sungkawa Dandim 0727 Karanganyar Takziah Ke Rumah Duka

KARANGANYAR - Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Komandan Kodim 0727/Karanganyar  Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama S.I.P. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Ny. Andri Army Yudha Ardhitama melaksanakan takziah kerumah duka, Istri dari ASN Nur Ikhwan anggota Kodim 0727/Karanganyar yang meninggal dunia di desa Gabirsari Rt 06 Rw 04, Joglo Bajarsari Surakarta. 

Kedatangannya merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhummah Ibu Kutut Suryawati Istri Dari PNS Nur Ikhwan Yudho Nugroho Anggota Kodim Karanganyar. Semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya," ucapnya.

Dandim juga memberikan motivasi kepada PNS Nur Ikhwan serta keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan ini, karena ini sudah menjadi takdirnya. Jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada Kesehatan, karena ada tanggung jawab lagi yang lebih besar yaitu merawat anak,"pungkas Letkol Army.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Di Alun-alun Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Koptu Edi Purwanto anggota Koramil 01...