Sabtu, 02 Juli 2022

Ini Tujuan Anggota Koramil 06 Karangpandan Ingatkan Prokes

KARANGANYAR - Sosialisasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang Pasar Karangpandan terus digencarkan oleh anggota Koramil 06/Karangpandan. Hal ini dilaksanakan agar warga selalu memperhatikan 3M untuk mencegah penularan Covid 19. Sabtu (02/07/2022)

Pada kesempatan ini Serka Andriyas menekankan agar pengunjung selalu mengenakan masker, baik di pasar atau saat keluar rumah, terutama di tempat keramaian atau tempat umum. Rajin melaksanakan cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas.

Selalu menjaga jarak saat berbicara dengan orang lain, melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat.

"Kita harus selalu mengingatkan masyarakat untuk ketat dan disiplin dalam beraktivitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena masih dalam pandemic Covid 19 khususnya di tempat umum. Dalam kondisi saat ini saling bersinergi untuk terus aktif mengingatkan masyarakat akan bahayanya Covid-19,"pungkas Andriyas.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Di Alun-alun Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Koptu Edi Purwanto anggota Koramil 01...