Senin, 04 Juli 2022

Meriahkan Dengan Senam Bersama Untuk Sambut Hari Keluarga Nasional, Hari Anti Narkotika Internasional Dan Hari Bhayangkara Ke 76

KARANGANYAR - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional, Hari Anti Narkotika Internasional, Dan Hari Bhayangkara ke 76 di halaman Plaza Alun-alun kabupaten Karanganyar. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. beserta keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar.

Laporan ketua panitia Rusmanto, SH, M.M. Asisten 1 Sekda Karanganyar, senam yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang dirangkai sebagai memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, Hari Keluarga Nasional Tahun 2022.

Dan ini adalah launching sebagai bukti pengendalian Covid 19 di kabupaten Karanganyar, dalam hal ini juga diagendakan penyerahan batuan terhadap kader masyarakat gerakan anti Narkoba Nasional kabupaten Karanganyar.

AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K Kapolres Karanganyar, Kita semua tetap bersyukur kepada Allah SWT, dalam kegiatan ini kita semua masih diberikan kesempatan dan Kesehatan.

Hari Narkotika Nasional saya mengajak bapak/ibu semuanya untuk berkerjasama memberatas Narkotika yang beredar kususnya kabupaten Karanganyar.

Pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-76 akan dilaksanakan secara serentak di Akpol Semarang yang akan dihadirkan ± 15000 orang untuk kabupaten Karanganyar alokasi 300 orang dan akan disiapkan Transportasi untuk berwisata ke Akpol,"terangnya.

Kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada rekan rekan TNI atas sambutan hangat atas ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-76, ini adalah kejutan luar biasa bagi institusi kami Polri, dalam hal ini (Polres Karanganyar) semoga kita selalu bisa bersinergi membangun Negeri,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Di Alun-alun Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Koptu Edi Purwanto anggota Koramil 01...