Senin, 11 Juli 2022

Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha Di Masjid Agung Mahdaniyah Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri malam takbiran hari raya Idul Adha di Masjid Agung Madaniyah Kabupaten Karanganyar, Sabtu 09 Juli 2022.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H . Juliyatmono, MM., Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K., Sekda Karanganyar Drs. Sutarano, Ketua Pengadilan Agama Fakhrurazi, S.Ag., M.H.I., dan Ketua FKUB Karanganyar Khuzaini Hasan. 

Dalam sambutanya Juliyatmono mengungkapkan bahwa pengalaman bersejarah dari Nabi Ibrahim Alaihissalam dan juga terus menggema berlangsung sampai hari ini. Semoga berjalan baik dan lancar, seluruh apa yang dikorbankan oleh kita semuanya, diterima oleh ALLAH SWT. Hal ini semata-mata hanya dalam rangka untuk terus mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Oleh karena itu, sekali lagi pemerintah kabupaten Karanganyar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Karanganyar. Saya perkirakan ada puluhan ribu hewan kurban yang sudah dan akan disembelih pada pelaksanakan Idul Adha.

Dan semoga seluruh hewan korban yang disembelih oleh seluruh masyarakat Karanganyar ini,  Allah SWT terima kurbannya, karena ketaqwaannya. Dan muadah-mudahan Allah SWT mengganti berlipat-lipat kebaikan, yang diberikan Allah untuk masyarakat Kabupaten Karanganyar.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Di Alun-alun Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Koptu Edi Purwanto anggota Koramil 01...