Jumat, 15 Juli 2022

Kunjungan Kerja Dandim 0727 Karanganyar Di Koramil 06 Karangpadan Dan Koramil 09 Ngargoyoso

KARANGANYAR – Resmi Jabat sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyat melaksanakan kunjungan di Koramil 06/Karangpandan dan Koramil Ngrargoyoso kabupaten Karanganyar, Kamis 14 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengungkapkan, ini merupakan kesempatan pertama kunjungan kerja saya, selama saya menjabat Komandan Kodim. Ada beberapa penekanan dari saya diantara ; jaga keharmonisan keluarga. Profesi Babinsa sebagai ladang mencari amal (Ikhlas dalam membantu masyarakat dalam kesulitan. Bijak dalam penggunaan Media Sosial (Medsos).

Ditambahkan Dandim Infestasi bodong (Tidak ada anggota Koramil yang ikut dalam kegiatan Infestasi bodong) kalau mau cari tambahan silahkan cari yang legal. Hindari pinjaman On line. Jaga Kesehatan, berolahraga dan pola hidup yang sehat (Karena Babinsa kerjanya 24 Jam),"pungkas Letkol Army.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertu Giyanto Melaksanakan Pendampingan Penyerahan Bantuan Sosial PKH, BPNT Dan BBM

KARANGANYAR - Bertempat di aula Kantor Desa Jeruksawit Sertu Giyanto anggota Koramil 17/Gondangrejo melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan...