Kamis, 11 Agustus 2022

HUT LVRI Dan PIVERI Ke 58 Ini Isi Temanya

KARANGANYAR - Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M. bersama Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Lanud Adi Soemarmo Kabupaten Karanganyar, Kapolres Karanganyar, Ketua LVRI dan PIVERI Cabang Karanganyar, serta Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Karanganyar hadir dalam peringatan Hari Veteran Nasional 10 Agustus dan HUT PIVERI ke 58 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu 10 Agustus 2022. Selain itu, acara ini juga dihadiri para veteran dan istri veteran Kabupaten Karanganyar yang telah ikut berjuang dalam kemerdekaan RI.

Hari Veteran Nasional (HARVETNAS) tidak hanya diperingati anggota LVRI, tetapi seluruh rakyat Indonesia. Pada peringatan kali ini, Hari Veteran Nasional bertema "Membangun Indonesia Yang Maju Dan Sejahtera Sesuai Dengan Bakti Veteran Untuk Mengantar Indonesia Ke Pintu Gerbang Kemerdekaan".

"Pada hari ini LVRI juga PIVERI merayakan HUT yang ke-58. Atas nama pemerintah juga pribadi kami ndherek mangayubagyo, selamat HUT Veteran semoga tidak merasa bosan dan lelah untuk terus mengobarkan nilai semangat juang 45. Karena peran, partisipasi, juga keterlibatannya ikut mendirikan NKRI yang di bulan Agustus nanti genap berusia 77 tahun," ungkap Bupati Karanganyar.

Orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar tersebut juga mewanti-wanti para veteran untuk mengawasi generasi muda agar tetap mencintai NKRI dan tetap senang berideologi Pancasila agar terus rukun, saling menghormati, serta saling membantu.

"Dirgahayu NKRI ke-77 dan dirgahayu HUT Veteran dan PIVERI yang ke-58. Semoga bapak ibu masih tetap memberikan kontribusi, peran kepada generasi-generasi berikutnya agar Negara Republik Indonesia ini tetap kokoh bersatu dan menjadi tempat yang nyaman untuk melanjutkan cita-cita," pungkas Bupati Karanganyar.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...