Senin, 22 Agustus 2022

Sosialisasi Prokes Terus Dilaksanakan Anggota Koramil Ngargoyoso

KARANGANYAR - Dalam menertibkan Protokol Kesehatan, anggota Koramil 09/Ngargoyoso melaksanakan patroli pendisiplinan dan kampanye tentang protokol pencegahan penularan virus Covid 19, kepada pedagang disekitaran terminal Kemuning, Senin 22 Agustus 2022.

Pada saat patroli tersebut Serka Hartono anggota Koramil Ngargoyoso menekankan agar warga selalu mengenakan masker disaat keluar rumah atau mau bepergian, terutama di tempat keramaian atau tempat umum.

Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas. Dan jaga jarak dengan orang lain serta tetap menjaga kebersihan,"terang Serka Hartono.

Danramil 09/Ngargoyoso menegaskan, Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 3M,"ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...