Selasa, 23 Agustus 2022

Tim Wasev Mebesad Kunjungi Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR - Koamandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E.,M. Han,
di dampingi Komandan Kodim 0727/Kra Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran kodim, menerima Tim Wasev Alutsista Dari Mabesad di Ruang Transit Makodim, Selasa 23 Agustus 2022.

Tim Pengawasan dan Evaluasi Alutsista dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) mengunjungi Kodim 0727/Karanganyar untuk melaksanakan pengecekan materiil dan alutsista diantaranya Gudang Senjata, Gudang Munisi, Kendaraan Dinas dan HT.

Dalam paparan singkatnya Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andry Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menyampaikan, bahwa sistem keamanan gudang munisi dan gudang senjata di Kodim Karanganyar sudah dilengkapi dengan CCTV, alarm dan tralis, serta dilengkapi dengan termometer sebagai kontrol suhu ruangan. 

Sementara itu, menurut Waasops Kasad, materiil yang di cek saat ini hasilnya akan dilaporkan kepada Asops Kasad dan mengenai kebutuhan materiil di Kodim akan menjadi atensi dan bahan evaluasi, sehingga kedepannya akan di dukung kekurangan materiil yang dibutuhkan tersebut. 

"Materiil yang sudah ada tolong di rawat dan dipelihara dengan baik, apabila ada kerusakan supaya dilaporkan untuk dilaksanakan perbaikan," pungkas Waasops Kasad Brigjen TNI Gregorius Suharso.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...