Rabu, 24 Agustus 2022

Potong Pita Resmi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Ditutup

KARANGANYAR - Kodim 0727/Karanganyar menggelar Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 di lapangan Desa Gondangmanis kecamatan Karangapandan, kabupaten Karanganyar, Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam sambutan Kasad
yang dibacakan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini telah dimulai sejak tahun 1980-an dengan sebutan Program ABRI Masuk Desa (AMD).

Setelah melalui berbagai evaluasi dan penyempurnaan, program TMMD yang telah berlangsung selama 42 tahun ini, semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat mengingat sebagian besar wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan, sehingga keterlibatan TNI dalam membangun sarana prasarana dan infrastruktur wilayah masih sangat dibutuhkan. 

"Pelihara terus semangat kebersamaan dan Kemanunggalan antara TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi serta pelihara terus semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini,"Pesan Kasad Jendral Dudung Abdurachman.

Kasad juga meminta warga untuk memelihara hasil program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...