Sabtu, 27 Agustus 2022

Sosialisasi 5M Dan Bagikan Masker Untuk Cegah Corona

KARANGANYAR - Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan mendukung program pemerintah tentang PPKM level 3, anggota Koramil 16/Colomadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan patroli bersama Satpol PP kecamatan Colomadu, dengan melakukan himbauan kepada warga binaannya, hal itu agar selalu menerapkan Social Distancing dan Fisikal Distancing. Sehingga dapat memutus jaringan dan penyebaran wabah Virus Covid-19 atau yang lebih akrab dikenal dengan Virus Corona. Jum'at (26/08/2022)

Serda Daris salah satu anggota Koramil Colomadu yang ikut melaksanakan patroli mengatakan, bahwa dalam melaksanakan patroli dan sosialisasi 5M. Ia (Daris) mengajak warga agar menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker,"terangnya. 

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"ungkap Daris.

Kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona yang dilaksanakan oleh anggota Koramil bersama Satpol PP kecamatan Colomadu tersebut sangat direspon positif oleh masyarakat, kami tidak hanya memberikan himbauan akan tetapi juga membagikan masker" pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...