Jumat, 26 Agustus 2022

Komsos Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI

KARANGANYAR - Penyelenggaraan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) Tahun 2022 Kodim 0727/Karanganyar dengan tema "Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI" bertempat di Garasi Makodim, Jum'at 26 Agustus 2022.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan, mempersatukan dan meningkatkan hubungan yang baik antara TNI, Komponen Bangsa Lainya dalam hal ini Ketua Phanter Karanganyar. Melalui kegiatan ini pula, kami juga ingin menyampaikan, bahwa kegiatan Komunikasi Sosial diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan TNI. 

Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa Lainnya di wilayah Karanganyar dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan, meskipun ada perbedaan pendapat tetapi patut kita hargai sebagai insan yang bertoleransi. Sehingga akan diperoleh kesamaan persepsi kesamaan pendapat, endingnya NKRI tetap terjaga keutuhannya khususnya di wilayah Karanganyar dapat guyub rukun dalam menciptakan kondusivitas wilayah, terutama saat kita menghadapi pandemi Covid 19 yang tak kunjung selesai ini,"terang Dandim. 

Letkol Army juga mengharap kepada seluruh peserta kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa Lainnya ini dapat dilaksanakan dengan senang dan bahagia, sehingga akan menimbulkan kekuatan yang luar biasa untuk menjaga keutuhan NKRI,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...