Minggu, 14 Agustus 2022

Renungan Dan Ulang Janji Hari Pramuka

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri undangan sarasehan dan Renungan ulang janji hari Pramuka ke - 61 Tahun 2022, bertempat di Pendopo Trimanunggal Malanggetan, Kebakkramat, Sabtu 13 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM mengucapkan, Dirgahayu Pramuka ke 61 tahun 2022, teruslah untuk mengabdi tanpa henti dan tanpa batas. Karena Pramuka adalah pendidikan paling komprehensif, membentuk pribadi manusia Indonesia yang utuh. Semoga generasi-generasi kedepan terus bisa bersama melalui gerakan Pramuka, agar tumbuh rasa cinta terhadap Negaranya. 

"Juliyatmono juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terus berjuang untuk gerakan Pramuka. Gerakan Pramuka adalah luar biasa manfaatnya, Bagi generasi kedepan. Sekali lagi kami ucapkan Dirgahayu Pramuka ke 61 Tahun 2022.

Mengingat situasi masih dalam masa pandemi Covid 19, maka dari itu mari kita tetap patuhi protokol kesehatan dengan jalankan 5M guna mencegah penyebaran Covid 19,"punkas Bupati.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...