Selasa, 13 September 2022

HUT Pepabri Ke 63 Dengan Sikap Pejuang Yang Berwawasan Negarawan Mantabkan Indonesia Hebat

KARANGANYAR - Bertempat di kantor Pebabri Jl.K.H.Samanhudi no 19 komplek perkantoran kelurahan Cangakan kecamatan Karanganyar, kabupaten Karanganyar dilaksanakan peringatan HUT Pepabri ke 63 tahun 2022 dengan tema "Sikap Pejuang Yang Berwawasan Negarawan Mantabkan Indonesia Hebat".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Agus Dwiyono (Pasi Pers) mewakili Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. Kompol Bambang Irwadi, S.Sos (Kabag SDM) mewakili Kapolres Karanganyar, Letkol CBA Purn Mahendro Riyanto (Ketua DPC Pepabri Karanganyar), Danramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan Pengurus DPC Pebabri Karanganyar.

Sambutan ketua umum DPP Pepabri Jendral TNI Purn H. Agum Gumelar yang disampaikan ketua DPC Pepabri Karanganyar.

Perkembangan lingkungan strategis global saat ini hampir semua negara mengalami kesulitan, seperti krisis pangan, energi, ekonomi akibat pandemi covid 19, dalam menghadapi situasi ini diharapkan seluruh keluarga Pepabri berperan serta mematuhi prokes, dan turut serta dalam membantu mencegah serta dapat menjadi panutan masyarakat.

Sebagai insan yang berwatak pejuang jajaran Pepabri di setiap tingkat organisasi harus peduli dengan permasalahan yang dihadapi di daerahnya masing-masing, anggota Pepabri harus memberikan masukan ke pimpinan daerahnya.

Dalam waktu dekat Pepabri akan menyelenggarakan Munas pada tanggal 17 November 2022, dalam rangka mempertanggung jawabkan kegiatan Pepabri yang lalu dan memilih pimpinan yang baru serta menyusun rengiat mendatang.

Presiden mengajak kita untuk berdo'a bersama memohon kepada Allah SWT, agar negara kita selalu di limpahi oleh pangan dan energi. Sehingga dapat membantu negara - negara lain yang sedang kesulitan saat ini, dan bersyukur Indonesia masih mampu mengendalikan harga energi yang sulit oleh hampir semua negara.

Pada HUT Pepabri tahun ini akan diberikan piagam dan mendali penghargaan 5 tahun dan 10 tahun kepada anggota Pepabri yang dengan setia dan tanpa cela telah mengabdikan dirinya di Pepabri.

Kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Pepabri Bp.Letkol Cba Purn Mahendro Riyanto diberikan kepada anggota Pepabri yang paling tua.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...