Rabu, 21 September 2022

Gowes Dandim Karanganyar Ke Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

KARANGANYAR - Obyek wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri ini adalah salah satu Proyek strategis nasional yang diresmikan oleh Presiden Soeharto pada 17 November 1981 yang di buat dengan luas wilayah 5 Kecamatan. Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P.

Sambutan Haryanto,. S. Hum (Kadispora Kab. Wonogiri) mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kesempatan acara ini kita masih diberikan sehat wala'fiat.

Kebahagian yang tak terhingga di Waduk Gajah Mungkur kedatangan tamu yang terhormat Bapak Danrem beserta jajarannya, dan saya ucapakan selamat datang.

Kolonel Inf Achirudin, S.E.,M.Han selaku Danrem 074/Warastratama mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, karena sudah mengikuti kegiatan Fune Bike dan terimakasih pula kepada Bapak Dandim 0728/Wonogiri sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraannya.

Dalam kegiatan Fune Bike walaupun di medan apapun kita harus tetap ceria.

Selain olahraga, acara ini untuk silaturihmi dan kegiatan seperti ini harapan saya saling guyup rukun dan saling berkoordinasi,"terangnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini mungkin anggota jajaran korem yang belum tahu jadi tahu Waduk Wonogiri. Jalinan kepada Intansi pemerintah, Aparatur pemerintahan dan masyarakat harus tetap terjalin dengan baik, harapan agar dapat bekerja sama dengan baik. Klu semua sudah kompak untuk mengatasi suatu permasalahan pasti bisa. Karena kita tetap menjalin Komunikasi dan berkordinasi dengan baik,"pungkas Danrem.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...