Jumat, 23 September 2022

Launching Team Official Jersey Persika 2022

KARANGANYAR - Persika, Ws Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Launching Team Official Jersey, Persika 2022, di PUD Aneka Usaha Kra, Beringrejo, Gaum, Tasikmadu, Jum'at 23 September 2022.

Sambutan Bupati Karanganyar Juliyatmono, mengucapkan salam sejahtera untuk kita semuanya, salam kebajikan do'a syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa atas karunianya. Malam hari ini tahun 2022 semoga seluruhnya hadir memberikan dukungan pada Persika nanti lolos masuk liga 2.

Besok Minggu sudah main bersama Wonogiri, berikutnya dengan UNSA karena masuk grup I, Karanganyar bersikap kami yakin pasti juara.

Sejak tahun 1960 karena Tuhan mentakdirkan harus terbang tinggi masuk liga 2 dan liga 1 menggerakkan perekonomian dan membangkitkan nasionalisme fanatisme, karena Instagram followernya ini sudah menembus 30.000,"terang Juliyatmono.

"Saksikan nanti hari Minggu di Lapangan Sepak Bola Raden Mas Said, kita gratiskan nanti masuk 8 besar 18 besar di Jawa Tengah 34 provinsi kita berharap bisa masuk ke liga 2. Oleh karena pelatih-pelatih semuanya, manajer semuanya, kami berharap menjadi tembok yang solid tidak ada kata-kata yang lain kecuali MENANG, MENANG, MENANG dan JUARA,"Pungkas orang no satu di Kabupaten Karanganyar ini.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...