Rabu, 14 September 2022

Dandim Karanganyar : Kata Siapa TNI Tidak Solid

KARANGANYAR - Menyikapi adanya ucapan salah satu anggota DPR RI Efendi Simbolon, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. mengungkapkan Saya kurang setuju dengan pendapat anggota DPR RI Efendi Simbolon yang menyatakan bahwa TNI tidak solid dan seperti gerombolan, kalau kita artikan secara sederhana gerombolan ini sekelompok orang yang tidak terorganisir.

Saya selaku Komandan Kodim bisa merasakan betul, bahwa TNI yang berada di lapangan solid dan loyal tegak lurus. Terbukti, dengan program unggulan bapak Kasad yang betul-betul rill terlaksana dilapangan dan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentunya ini menggambarkan bahwa perintah dari komando atas benar-benar dilaksanakan dengan baik,"ungkapnya.

Sebagai contoh program manunggal air yang sudah dilaksanakan di wilayah Karanganyar, yang dapat memberikan manfaat ketersediaan air untuk kebutuhan sehari-hari yang sebelumnya kurang mencukupi.

Sehingga ini mematahkan pernyataan Efendi Simbolon yang menyatakan TNI seperti gerombolan. Kami meminta Efendi Simbolon atau siapapun lebih berhati hati dalam mengeluarkan pernyataan,"pungkas Dandim.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...