Jumat, 30 September 2022

Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727 Karanganyar Kehilangan Salah Satu Anggota Terbaiknya

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., beserta keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah Ny. Erna Dwi Suwarni (Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar) Istri dari Sertu Ali Mafud Anggota Koramil 16/Gondangrejo, Kamis 29 September 2022.

Letkol Inf Army mengatakan, "Kita ketahui bersama, bahwa pada hari ini Kamis tanggal 29 September 2022 pukul 06.00 WIB telah meninggal dunia Almarhumah Ny. Erna Dwi Suwarni karena sakit. 

Berkenan dengan meninggalnya Almarhumah saya pribadi dan atas nama Keluarga Besar Kodim 0727/Karanganyar mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah Ny. Erna Dwi Suwarni, semoga Arwah Almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, diampuni segala kesalahan dan dosa-dosanya, dilebarkan kuburnya, serta diterima segala amal kebaikkannya serta arwahnya ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Pengasih. 

Kemudian kepada keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas dan tawakal, tabah serta diberi kekuatan iman. 

Kepada para Takziah, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran, partisipasi dalam membantu keluarga Almarhumah dan bela sungkawanya, semoga amal kebaikkan yang telah diberikan mendapat imbalan yang seimbang dari Tuhan Yang Maha Esa. 

Sekali lagi atas nama Keluarga Besar Kodim 0727/Karanganyar mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari semua pihak, yang telah membantu kelancaran dalam persemayaman Almarhumah Ny. Erna Dwi Suwarni, istri dari Sertu Ali Mahfud,"pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...