Sabtu, 24 September 2022

Pasar Tuban Tetap Harus Patuhi Pemakaian Masker

KARANGANYAR - Anggota Koramil 17/Gondangrejo Sertu Purwandi melaksanakan patroli sekaligus menghimbau warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah, dan jaga jarak, jangan berkerumun di Pasar Tuban kecamatan Gondangrejo. Sabtu (24/09/2022)

Sertu Purwandi mengatakan, tujuan kegiatan patroli ini untuk memastikan pedagang dan pengunjung pasar Tuban tertib dan patuhi himbauan dari pemerintah tentang PPKM Level 3.

Kita wajib memakai masker saat keluar rumah. "Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari kerumunan atau keramaian orang banyak, serta agar mengurangi aktivitas diluar rumah yang tidak perlu,"tegasnya.

"Warga harus mengerti akan bahaya virus corona ini, sehingga masyarakat selalu menerapkan social distancing atau physical distancing agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Tetap menjalankan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkas Purwandi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump Di Wilayah Jenawi Program KASAD

KARANGANYAR - Dalam Pembuatan Pompa Hydraulic Ram Pump (hidram), sumur bor serta pipa penyaluran air secara gravitasi/non listrik mengusung ...