Minggu, 04 September 2022

Dandim Karanganyar Hadiri Lepas Sambut Kajari Karanganyar

KARANGANYAR - Pemerintah kabupaten Karanganyar dalam hal ini menggelar acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar dari pejabat lama ke pejabat baru yang digelar di Poolside Hotel Alana Colomadu.

Awalnya Kepala Kejaksaan Negeri dipimpin oleh Mulyadi Sajaen, karena beliau dipindah tugaskan ke daerah Gorontalo, maka dari itu kepemimpinan lalu dialihkan ke Muhammad Zuhri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pagar Alam, Sumatera Selatan. Acara Lepas Sambut ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Forkompinda, staf ahli, Kepala Opd, Perwakilan Camat, Pimpinan BUMD, serta karyawan dan karyawati dilingkungan Kejaksaan Negeri Karanganyar.

Dalam sambutannya, Mantan Kajari Karanganyar Mulyadi Sajaen yang saat ini berhasil menduduki jabatan barunya sebagai Asisten Pengawas Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo mengungkapkan, pihaknya berterimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karanganyar yang telah memberikan pembelajaran terhadap nilai – nilai kebudayaan yang ada di Karanganyar.

M. Zuhri Kajari Karanganyar yang baru dalam sambutan singkatnya mengaku, pihaknya merasa bangga dengan jabatan barunya sebagai Kajari Karanganyar. Zuhri mengatakan, jabatan Kajari Karanganyar merupakan pengalaman pertama kali menjabat sebagai Kajari di Jawa.

"Saya terus terang sangat senang sekali, karena baru pertama kali ini saya bisa berada di wilayah Soloraya, khususnya di Jawa Tengah ini," ujarnya.

Bupati Karanganyar Juliyatmono  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mantan Kajari Karanganyar yang telah bersama – sama menjaga iklim kondusifitas Kabupaten Karanganyar, terutama dalam hal penanganan hukum.

"Pembentukan Restorative Justice yang telah dibentuk oleh Kejaksaan sangat membantu pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam penanganan permasalahan yang ada di desa. Dan saya ucapkan kepada Kajari yang baru, semoga nanti bisa segera beradaptasi dengan temen – temen Fokopimda, untuk bisa menciptakan kondusifitas di Bumi Intanpari ini," pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...