Jumat, 09 September 2022

Sambut Haornas Kabupaten Karanganyar Gelar Senam Massal

KARANGANYAR – Menyambut Haornas (Hari Olahraga Nasional) Kabupaten Karanganyar kembali menggelar senam massal di Alun-alun Karanganyar. Acara ini diikuti oleh ratusan masyarakat dengan mengusung tema "Bersama Cetak Juara". Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Kapten Arh Heru Nugroho. Jum'at (09/09/2022)

"Maturnuwun semuanya ikut menggerakkan badannya supaya sehat, jadikan setiap Jum'at itu olahraga supaya sehat," Ujar Bupati Juliyatmono dalam sambutannya di atas panggung.

Ditambahkan, Juliyatmono juga meminta kepada kepala OPD agar selalu mengusahakan setiap hari Jum'at mengadakan olahraga, supaya badan masyarakat tetap bergerak dan sehat dengan adanya olahraga,"pungkasnya.

Sementara itu laporan Plt Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar, Timotius Suryadi menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan olahraga di kabupaten Karanganyar juga sudah berjalan dengan baik, beberapa kegiatan yang diikuti oleh atlet-atlet kita di kabupaten Karanganyar sedikit demi sedikit juga sudah mulai berkembang untuk mencetak juara demi juara baru.

"Meskipun kita belum bisa menjadi puncak dari keseluruhan kabupaten yang ada di jawa tengah tetapi upaya untuk kesana kita terus akan tingkatkan,"tutupnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Tradisi Penerimaan Dan Pelepasan Danrem Solo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Caban...