Senin, 22 Juni 2020

Babinsa Koramil 05 Mojogedang Monitoring Pembagian BLT DD

Kodim Karanganyar - Bersama unsur Tiga Pilar, Babinsa Koramil 05/Mojogedang monitoring pembagian "Bantuan Langsung Tunai Dana Desa" bertempat di kantor kecamatan Mojogedang. Sabtu (20/06/2020)


Sasaran dalam penerima bantuan BLT dari Dana Desa merupakan warga yang terdampak Covid-19. Hal itu dikatakan Sertu Dwi Joko Babinsa Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar saat berada di lokasi kegiatan.


Sertu Joko mengatakan, “Seperti halnya pada hari ini Kepala Desa bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Gebyog mengawasi dan monitor pembagian BLT DD bulan Juni 2020 sebesar Rp 600.000,- kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.


Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.


”Bantuan dari BLT Dana Desa merupakan program bantuan dari Pemerintah, untuk mereka yang terdampak Covid-19 dan diharapkan benar - benar dapat membantu kebutuhan masyarakat yang terkena dampak Covid-19, ”ucapnya.

(05Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar