Minggu, 21 Juni 2020

Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke 74, Dandim Karanganyar Turut Bagikan Sembako

Kodim Karanganyar - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Karanganyar menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako, bertempat di area Waduk Jelantah, kecamatan Jatiyoso, Jum'at (19/6/20).


Tema yang diangkat pada perayaan kali ini ialah "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif". Tampak hadir pada acara tersebut Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM., Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH. SIK. M.Si., Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. dan Wakil Bupati Karanganyar H. Robert Kristanto, SE.


Dalam sambutannya Juliyatmono mengungkapkan, “Bahwa kita sangat beruntung mempunyai Pak Polisi, yang selalu menjaga kita 1 X 24 jam, supaya kita semua aman. Maka dari itu, kita semua jangan pernah kisruh. Mari kita bantu Pak Polisi dalam menciptakan situasi yang kondusif. Perlu kita ketahui bersama, bahwa kehadiran bapak Polisi itu sangatlah penting.


Di hari ulang tahun Bayangkara ini, semoga Polisi semakin keren dan hebat. Sinergitas TNI - Polri semakin kuat, sehingga jayalah selama-lamanya.


Juliyatmono juga menambahkan, beruntung bagi masyarakat Jatiyoso yang memiki waduk Jelantah. Waduk ini nantinya merupakan sumber kahuripan bagi seluruh masyarakat. Mau menanam apa saja, dengan pengarian dari waduk ini dapat tumbuh dengan subur. Entah itu ditanami padi, sayuran, maupun seperti empon-empon yang saat ini sedang laris dijual.


"Sekali lagi atas nama Pemerintah kami mengucapkan terima kasih. Ini sudah memulai memasuki New Normal, oleh karenanya kemana-mana untuk selalu memakai masker", pungkasnya.

(Tr-Pen27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar