Rabu, 17 Juni 2020

Karya Bhakti Babinsa Harjosari Gotong Royong Buat Saluran Air Bersih

Kodim Karanganyar – Budayakan gotong royong, Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo bersama warga melaksanakan karya bhakti pembuatan saluran air bersih di dusun Jembangan, desa Harjosari, kecamatan Karangpandan. Senin (15/6/2020)


Karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk mengalirkan air yang bersih, sehat dan berkualitas. Kami berharap kegiatan karya bhakti ini dapat dilaksanakan secara optimal, sehingga apa yang diharapkan warga dusun Jembangan dapat terwujud dengan lancer," terang Serda Wardoyo.


Bapak Suwardi selaku Kadus Dusun Jembangan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Babinsa Harjosari, yang ikut melaksanakan karya bhakti dalam pembuatan saluran air bersih ini dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus. Sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dengan bapak Babinsa,"pungkasnya.

(06Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar