Selasa, 16 Juni 2020

Danramil Karanganyar Bersama Forkopimca Pantau Pembagian BST

Kodim Karanganyar – Bertempat di Aula Kelurahan Jungke Kecamatan Karanganyar, Danramil 01/Karanganyar Kapten Chb Nanang Subardi bersama Forkopimca Karanganyar memantau Pendistribusian Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI kepada warga yang kurang mampu di beberapa Kelurahan di wilayah kecamatan Karanganyar yang dipusatkan di kelurahan Jungke, Minggu (14/06/2020).


Danramil menjelaskan, "hari ini secara serentak dilaksanakan pendistribusian bantuan BST dari Kemensos RI di seluruh kelurahan di kecamatan Karanganyar yang dibagikan kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.


Dalam pelaksanaannya mendapat kawalan dari Pemerintah Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Satpol PP dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Hari ini saya instrusikan kepada Babinsa anggota Koramil 01/Karanganyar yang bertugas membina kelurahan untuk mengawal dan membantu pelaksanaannya.


Sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar. "Kami bersama Forkopimca memantau pelaksanaannya, dan semoga bantuan itu dibagikan dapat dirasa manfaatnya oleh masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini," Ungkap Kapten Nanang.

(01Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar