Sabtu, 20 April 2024

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di halaman kecamatan Gondangrejo 1 Syawal 1445 H tahun 2024 M, Selasa (16/4/2024).

"Halal Bihalal menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimca dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat.

Saat menyampaikan sambutannya, bapak Camat mengungkapkan harapannya agar semangat kebersamaan dan persatuan yang terjalin tetap terjaga dan terus menguat di tengah-tengah masyarakat kabupaten Karanganyar.

"Kepada semua pihak mari bersama-sama membangun kerukunan, kedamaian, dan keberagaman di wilayah tersebut,"tegasnya.

Acara Halal Bihalal Idul Fitri ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud komitmen dalam membangun hubungan yang harmonis dengan semua komponen masyarakat.

"Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan kabupaten Karanganyar akan semakin aman dan kondusif dalam berbagai aspek kehidupan,"Ungkapnya.

Ia berharap, semoga kegiatan ini lebih mempererat persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

Semangat Idul Fitri yang penuh keberkahan dapat mengingatkan kita akan pentingnya kebersamaan dan persatuan dalam menjalani kehidupan bersama,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...