Sabtu, 06 April 2024

Forkopimda Karanganyar Pantau Pelaksanaan Hari Raya Paskah Tahun 2024

KARANGANYAR — Dalam Memperingati Hari Raya Paskah Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar melakukan pemantauan di beberapa gereja yang ada di wilayah kabupaten Karanganyar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar bersama Forkopimda melaksanakan pemantauan berjalannya hari raya paskah di wilayah kabupaten Karanganyar.

Pj. Bupati Karanganyar, Timotius dalam sambutannya berharap agar perayaan Paskah ini dapat menjadi inspirasi bagi umat Kristiani untuk bangkit dan meningkatkan kualitas hidup pribadi, keluarga, dan masyarakat sebagai alat kebenaran Tuhan di muka bumi. 

"Selamat merayakan Paskah, semoga seluruh Umat Kristiani diberikan kesehatan, ketenteraman, dan kedamaian dalam menjalankan ibadah di Hari Raya Paskah. Dengan semangat Hari Paskah ini mari kita jadikan momentum untuk bergotong-royong agar bumi yang kita tinggali menjadi daerah yang gemah ripah loh jinawi, tata tentrem kerta raharja," harap Timotius.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan Menembak Untuk Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

KARANGANYAR — Guna meningkatkan kemampuan menembak anggota Kodim 0727/Karanganyar pagi ini melaksanakan latihan menembak senjata ringan atau...