Sabtu, 06 April 2024

Korp Raport Kenaikan Pangkat 01 April 2024

KARANGANYAR — Dalam Upacara Kenaikkan Pangkat Anggota Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0727/Karanganyar tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., di halaman Makodim.

Dandim mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan. Dalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut di syukuri.

"Karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya", ungkap Dandim.

Dikatakan Letkol Army, bahwa kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara. Juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai suatu kepercayaan", tegasnya.

Lebih lanjut Dandim berharap kepada Prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat. Karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...